Posted by: iramustika | December 4, 2007

My first blog in my blog

Hohohoho………

Finally… my first blog, walopun masih numpang gretongan di wordpress.

Sebagai blog perdana, emm… gw masih binun mo nulis apa????? benernya blm ada ide, cuman tangan kok rasanya udah gatel aja mo ngetik……🙂

Anyway, gw mo share tentang kelas SIM gw aja deh, yang menurut gw, asik gituh klo ikut kuliah ini. Mungkin karna metode ngajarnya yang dibuat model diskusi. Jadi ceritanya satu kelas dibagi menjadi beberapa kelompok yang nantinya setiap kelompok akan membuat paper dan mempresentasikan paper mereka itu di depan kelas sambil diskusi dengan dosen. Dan rupanya, metode ngajar kek gini, pengaruh banget ke atmosphere kelas. Dan jujur, gw malah lebih nyambung ketimbang yang dosen ngoceh sendirian nerangin materi, trus tau2 ujian.

Point tambahnya lagi, gw jadi belajar ngomong di depan kelas. Karena ngomong di depan banyak orang, saat semua mata dan telinga terfokus hanya ke gw, sumpah grogi banget, itu kalo ga biasa. Sehingga, saking groginya, sampe2 hal yang mungkin penting dan ingin kita ucapkan sering ilang alias blank gitu ajah.

Emm… udah ah, itu aja dulu, udah ilang kata2 neh! (tuh kan! jangankan ngomong depan banyak orang, nulis sendirian aja kadang suka ilang inspirasinya)

Salam Ngeblog !

Irayangmulaingeblog


Leave a Reply

Categories

