Posted by: iramustika | December 11, 2007

Jem 21.35 WIB

Jem 21.35 WIB.

Huaaaahhhhhh…. Ngantuk!!!!Tapi tangan gw rasanya ga tahan untuk ga menari di atas keyboard walopun cuman tak tik tuk tak tik tuk….Hari ini rasanya capeeekkk……….. banget. Gak kayak hari biasanya.Kenapa coba???? Pagi2 buta, gw udah melanglang buana ke negeri gagas media ( halah!!!! Hiperbola banget seh!!! Ga buta banget kale…….).

Yup, tapi emang bener kok, secara hari gw dimulai dengan rute kebon jeruk-ciganjur-arkadia-rawamangun-kebon jeruk lagi. Gw berasa kek super woman deh.Sekitar jem 7 pagi, gw udah siap melesat ke arah Ciganjur, yang tempatnya sama sekali belom pernah gw datengin. Cuman bermodal dengan catatan ceker ayam yang ditulis pake pensil di kertas selembar, pergilah gw ke sana. Tadinya gw pikir, dari Trakindo naek M20, tempatnya ga akan jauh, ternyana bok! Jauuuhhh bener. Gw ampe ngantuk2 di mikrolet nungguin abang sopirnya bilang “Komplek BBD neng!”

Begitu sampe, sekitar jem 9 kurang dikit, ga ngaret lah gw, secara jadwal interviewnya jem 9 teng, berasa dikerubutin bok! Yang interview gw ada 3 orang. Salah satunya cewek bernama Alit yang kemaren nelpon gw ngundang interview, sedang 2nya lagi, gw kagak kenal, secara baru ketemu juga bukan.Nah, saat mendebarkan pun dimulai. Pertanyaan pertama yang diajukan ke gw adalah konsep seperti apa siy yang akan gw tawarkan kepada gagas media sebagai calon moderator blog gagas?. Gw ga tau apakah jawaban yang gw berikan itu bisa dikategorikan oon or emang polos/lugu? Karena dengan lancarnya gw bilang “Jujur… gw ga tau!”Nah kan?? Apa gw bilang? Oon or goblok neh? Bukannya jawaban itu malah bikin gw keliatan ga punya visi dan misi ( halah!!!), trus… pertanyaan berikutnya… emmm…. Kira2 gw tau ga berapa penghasilan sebagai moderator freelance ini. Gw jawab…. Emmm.. karena ini freelance, mungkin kurang dari 1, maksudnya 1jt. Nah… jawaban kali ini, gw juga merasa ga pede. Terkesan ngerendahin kerjaan freelance banget ga seh? Padahal, siapa tau aja mungkin bayarannya bisa lebih dari itu.

Ups… berenti dulu, udah panjang lebar gw ngoceh, keknya gw blom bilang interview untuk posisi apa kan? Yup… posisi moderator freelance blog dan milis.Setelah interview selese, gw jadi ga yakin dengan semua jawaban yang udah gw kasih. Jadi ga mo ngarep lah… ngejalanin hidup kek biasa aja deh. Kelarin kuliah dan menggapai cita untuk jadi Auditor di sebuah KAP.


Leave a Reply

Categories

