Posted by: iramustika | January 22, 2008

Isnaini dot com

Semingguan ini, gw lagi rajin mengunjungi isnaini dot com, blognya orang2 yang sedang dan mo belajar ngeblog. Banyak banget manfaat+ilmu yang gw dapet dari isnaini dot com ini.

Misalnya aja, tentang TLA ( text Links ads), page rank, google adsense yang katanya akhir januari ini udah mo pensiun. Walopun gw masih belom terlalu nangkep secara keseluruhan, oon mode on siy, tapi dengan membaca blognya mas isnaini, jadi bersemangat untuk bikin blog beneran, dengan nama gw dot com tentunya, ga pake embel2 wordpress or blogspot, dsb.

Doakan aku ya…….


Leave a Reply

Categories

