Posted by: iramustika | January 24, 2008

Blog GagasMedia

Masih inget kan dengan postingan gw “Jem 21.35”? Yup…. exactly, itu loh yang tentang gw interview di Gagasmedia untuk posisi Moderator blog. Well, sampe hari ini gw emang ga pernah dapet kabar lagi, tapi pastinya gw ga lolos, secara mereka akan kasih kabar ke gw maksimum 1 minggu dari hari interview gw, dan itu berarti gw ga lolos.

Ok, yang mo share sekarang bukan tentang kegagalan gw, melainkan blog gagasmedia yang sekarang udah mulai online. Iseng2 ( halah… keknya gw demen banget ya iseng2 buka site!) kemaren gw buka gagasmedia, trus announcement untuk lowker moderator blog udah ga ada. Abis itu, di headline nya gagas ada pengumuman tentang blog gagas yang baru.

Pastinya, blog yang didirikan oleh gagas ini bertujuan untuk lebih mendekatkan para pembaca dengan orang2 dibalik layar gagas. Blog ini juga bisa sebagai sarana untuk mengirimkan cerpen, puisi, ato pun novel dengan cara di cicil, halah!!! kek bayar utang ajah🙂


Leave a Reply

Categories

