Posted by: iramustika | February 4, 2008

Back to Campus….

Finally… after got a very long vacation, about 1 month, today perdana neh masuk kul lagi. And um… as a new comer di kelas siang, gw rada ngerasa aneh. Ya iya lah, secara ga ada satu pun yang gw kenal, atmosphere-nya juga udah beda banget dengan anak malem.

Anyway, hari pertama kuliah, dapet mt kuliah teori akuntansi, dan dosennya ga masuk, abis gitu, mata kuliah Akuntansi Perbankan. Dan ntar malem, audit 2.

Tadi di kelas Akt. Perbankan, dosennya nanya kenapa ambil mt kuliah ini? Well… deep inside, gw ga comfort dengan kata perbankan, kek kedengeran rumit banget, pake kliring lah, ada laporan dengan Bank Sentral which is BI, etc. Alasan yang bikin gw ambil mt kuliah ini adalah karna satu paket ama kasus audit, makanya i have no choice rite???

Keknya sekian dulu deh update dari gw….

Leave a Reply

Categories

