Posted by: iramustika | September 16, 2008

I am back……

Fiuuhh… lega rasanya bisa kembali ke dunia maya. After about 5 days jadi orang katro’ gara2 internet gw lagi error. Untungnya hari ini udah berjalan seperti biasa lagi, so.. welcome to the jungle.. hehehe…

Sejak pertama kali gw pake Indosat ampe kemaren2, belom pernah ada kejadian kek gini. Internet error. Makanya waktu mo connect di suatu pagi yang cerah (halah!!!) dan berulang kali searching for the network, gw jadi bingung banget, jaringannya lagi error or modem gw yang rusak. Gila aja klo modem gw tiba2 ngadat, secara mahal gituh.

Untungnya temen gw yang pake indosat juga bilang kalo indosat mang lagi error beberapa hari ini. Jadi rada lega. berarti gw kan ga harus ganti modem. Tinggal nunggu indosat benerin jaringan mereka dan eng ing eng… i am back.

Hehehehe…. senangnya…..


Responses

  1. hi mba ira… thanks artikel2 nya membantu aku bgt! kebetulan aku emang lagi butuh buat tugas kuliah aku. oya, kenalkan, aku echa. aku mhs program magister akuntansi di univ. brwijaya malang…🙂

  2. ayo donk nulis lagi…
    mana artikel 2009 nya??

  3. hi icha,

    hehe.. diusahain deh nulis lagi secepetnya, soalnya skrg lagi sibuk audit neh jadi msh blm sempet….


Leave a Reply

Categories

